Sabtu, 03 Desember 2011

Novel: "My First Love" Chapter I

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 14.38
Chapter I : "Apa'an sih jatuh cinta itu??"
karya : Nurhikmah Setyarini


Kenalin aja nama gue clara alias Clara Alyssia Dirgantoro.Gue adalah anak pertama dari 2 bersodara,Dady gue berasal dari Indo sedangakan Mami gue berasal dari Aus.Sekarang gue tercatat sebagai siswi di SMPBI of Indonesian (ribet banget kan..he3x) sekarang gue berada dikelas 2A,kelas dimana semua muridnya berstandar smart.Gue punya sahabat namanya Adisty,kita udah sahabatan sejak kelas 1.
Bel tanda masuk pun berbunyi,gue berdiri tepat di depan pintu kelas gue,eeh gak sengaja gue barengan sama sih Adisty.Kita pun segera masuk ke kelas.Dikelas semuanya udah ngumpul bareng buat berbincang-bincang seraya gak ada gurunya.
Bel istirahat pun berbunyi,seperti biasa gue ama Adisty segera aja ke kantin (soalnya,perut udah keroncongan).Pas ketika sampe dikantin Adisty ngasih pertanyaan yang buat gue shock abiss!!, Adisty nanyain masalah cinta (OMG!!).
"elo pernah gak yang ngerasain yang namanya 'JATUH CINTA?'..kata Adisty sambil minum jus orange buatan Ibu kantin.
gue pun langsung tersedak dengerin ucapan Adisty barusan,
"Hah,jatuh cinta??," jawab gue kayak orang idiot (hehehehe)
"Iya,jatuh cinta.Elo pernah ngerasainnya gak??" ujar Adisty dengan mantap!
"Kayaknya belum pernah sih,emang apa-an artinya jatuh cinta?" ujar gue lagi dengan pesimis-nya.
"Wtz,,Oo Em Jii, Ra..ra masa sih elo gak tau artinya jatuh cinta" tukas Adisty.
"Sumpah deh gue gak tau..Jelasin dong As..!!" pinta gue.
"Ya,udah deh.Jatuh cinta itu adalah elo itu punya perasaan suka sama seseorang,ngerti gak sih??"
"Ohh,gue ngerti kok" Jawab gue belagak tau bener!!"


To Be Contunied
The Next Episode

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea