Sabtu, 02 Juni 2012

Happy Anniv 6th ELF

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 20.15
Tak terasa.. perjalanan para ELF mengiringi kebersamaan bersama suju sudah terjalin 6 tahun lamanya..

walaupun aku baru-baru saja menjadi ELF namun aku sudah seperti  merasakan kehangatan dan kebersamaan yang sudah terjalin 1 tahun lamanya..

Hal yang wajar memuja seseorang dengan kasih tulus itu tak pernah hanya membutuhkan belasan bulan namun belasan tahun...

ELF ,, menurutku ELF itu sebagai tumpuan utama berpijaknya Super Junior..
bukan hanya itu namun juga menjadi Oksigen dari para personil SUJU..

Dan.....

Menurut ku ELF itu :

~Tak pernah membeda-bedakan KASTA seseorang
~Selalu ada jika suju tetap ada
~Tidak membutuhkan Merchandise sebagai alat pengakuan
~Tetap setia walaupun ada yang kurang dari SUJU
~Dan yang terpenting "Walau berbeda personel Favorit namun pada dasarnya tetap SUPER JUNIOR"

Dan...
Aku ingin membuktikan kepada dunia kalau aku bukan ELF yang IKUT-IKUTAN ..
karena orang yang selalu ikut-ikutan pada dasarnya ia hanya mengikuti kehendak orang lain bukan dirinya dan hatinya..


PESAN FOR ELF :

"Please, kita jangan pernah hancur selama lagu dari SUPER JUNIOR bisa kita dengarkan"
Dan ingat..
"Aku yakin seseatu saat nanti pada waktu yang sudah ditentukan, pasti kita bisa melihat konser secara live atau bertemu secara langsung dengan SUPER JUNIOR!!

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea