Minggu, 01 Juli 2012

Syarat dan Ketentuan (PO JULI)

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 20.29
sekarang aku mau share syarat dan ketentuan bagi PO JULI yang dibikinin twitter itu :)


 Syarat:
-Lebih menerima email wanita
-Batasan umur mulai : 10 tahun sampai 16 tahun
-Tidak membuat rusuh atau konflik di twitter


 Ketentuan:
-1 orang tidak boleh meminta 2 acc twitter sekaligus
-Jika terjadi apa-apa dengan twitter yang dibuat tidak menjadi tanggung jawab saya
-saya hanya menerima email yang benar-benar ingin dibuatkan email

Keterangan tambahan:
*Saya tidak akan mempromosikan kata sandi anda kepada publik
*diharapkan email yang anda serahkan kepada saya bukan email yang digunakan untuk acc lainnya
*Harap anda membuat email baru dan kata sandi yang tidak terlalu rumit
*Saya hanya membuatkan minimal 5 acc twitter dan maksimal 10 acc twitter
*Data email yang saya pilih langsung saya simpan
*Kalimat konfirm dari saya nantinya akan berisi kalimat :
#KONFIRMASI PO[JULI]#
*yang tidak dibalas email nya dimohon untuk tidak memaksa

jika ada yang ingin ditanyakan bisa ditulis di --> BUKU TAMU (disamping kanan blog)

*TERIMA KASIH*

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea