Rabu, 15 Agustus 2012

Quotes Drama Korea (Chapter 4)

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 04.25
Bisakah Anda mendengar saya? Meskipun Anda sudah pergi, aku teringat padamu setiap hari – tetapi mengapa saya hanya ingat kita berkelahi? Namun, bukan aneh? Saya hanya ingat kami bertengkar dan marah sepanjang waktu, tetapi ketika saya berpikir tentang Anda, saya tertawa. Kau baik-baik saja, kan? Kapan kau akan datang kembali dan bertengkar dengan saya ? 


--Jan Di--
--Boys Before Flowers-- 



 ---------------------------------------------

Bonus^^~~


Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata maaf, maka mengapa hukum dan polisi itu ada? 


-- Ji Hoo--
--Boys Before Flowers--

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea