Sabtu, 12 Mei 2012

List Dream's

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 15.37
kata-kata, impian yang aku buat selalu ku anggap tolak ukur kehidupannku, menjalani smua itu memanglah tidak semudah membalikkan telapak tangan tapi dari sekian banyak hobi yang aku sukai,, menulis impian lah yang paling aku sukai,,
beberapa list dreams yang aku buat tak sengaja;

- Aku ingin menjadi seorang novelist yang terkenal
 Aku ingin menjadi novelist dan bukan hanya ku jadikan cita-cita namun juga sebagai titik dimana semua orang bisa menghargai ku dan menyadari sekaligus mengetahui keberadaan ku di dunia ini.

- Menjadi orang yang berguna
meskipun tidak semuanya dapat berguna untuk orang lain tetapi harus ada hal yang ada di diriku yang dapat berguna untuk orang lain.

- Menghilangkan Ego tinggi ku
aku adalah salah satu wanita yang memasuki masa-masa remaja, dan itu membuatku hampir gila dengan tingkah ku yang terkadang dapat membuat orang tidak nyaman, aku menyadari smua itu meskipun ia bertutup mulut.

-Dicintai dan Mencintai
aku ingin orang yang aku cintai seperti keluarga ku, juga mencintai ku sebagai halnya diri mereka sendiri, aku tak tau mengapa aku bisa berpikiran seperti itu namun hal itulah yang dapat membuatku dapat merasakan indahnya dunia.

-Mempunyai segudang prestasi
mungkin list ini berada diurutan pertama dalam tatanan hidupku, aku memang membuat pola berpikir ku untuk mengutamakan pendidikan ku, meskipun aku pernah lalai di dalam hal pendidikan.

-Bertemu idola ku
mungkin ini wajar di dalam mimpi seseorang yang mempunyai idola, seperti itulah rasanya kadang berharap kadang menangis, tertawa sampai menghujam, idola ku adalah super junior^^ aku menjadi elf waktu SS4 di indonesia dan itu adalah menjadi dunia ku yang sebenarnya,

-Ke Korea Selatan
Wah,, ini impianku jika ku sudah mempunyai pekerjaan nanti, aku ingin sekali ke seoul dan dapat berbicara dengan warga setempat

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea