Kamis, 21 Februari 2013

Journal 11 : Miss U Kakek :'(

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 18.30
Kakek.. Tya kangen sama kakek..
-----------------
Hampir 1 tahun sudah kakek dari ibuku meninggal, tak terasa memang tiba-tiba sudah hampir 1 tahun..
Sekitar beberapa bulan yang lalu, tepatnya bulai mei 2012 .. aku kehilangan 1 anggota keluarga yang sangat dekat,penting dan juga aku sayangi..
memang aku tidak pernah kehilangan orang yang sangat dekat denganku, apalagi kakek merupakan orang yang sayang sama cucu-cucu nya yang sekarang berada 6 orang (Aku,Alif,Fasya,Aurel,Ozan,Raihan)..
Aku ingat dulu, stiap kali imlek kakek selalu membawakan angapo untuk cucu-cucu terdekatnya.. misalnya aja aku, kakek selalu ngasih angpao ke aku sama adekku :"(.. selain itu kebiasaan kakek sama cucu-cucunya adalah "ngambilin asbak rokok,ngasih permen-permen aneh (sejenis permen orang china tapi kecil-kecil),beli biskuit susu dari Balikpapan (soalnya kakek aku itu supir jadi biasanya nyupir sampe ke Balikpapan) trus biasanya biskuit nya itu di tumpahin kuah sirup"
aaahhhh.. aku kangen kakek :"( .. aku pengen ziarah ke makam kakek..
---- (Next, Chapter II)----
---Sequel "Miss U Kakek"---
---Flashback waktu detik-detik kakek meninggal dan masa-masa yang sulit bagi Kakek---
COMING SOON

by.. 1 dari 6 Cucu kakek tersayang :'(

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea