Kamis, 21 Februari 2013

Journal 10 : Ratik Kelambu *Whatever*

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 18.07
Hoihoihoihoi *ala fans JKT48*
 
gue punya istilah baru nih, ini gue ciptain berdua ama sahabat gue "Oktavia" waktu kami lagi curhat-curhatan gitu critanya =D
So, ini dia istilah baru itu :
Beli obat nyamuk gocengan trus dibakar dan menghasilkan abu, trus kalo ditiup jadi butiran debu.. and yang terakhir jadi RATIK KELAMBU!!
LOL! emang tapi kocak -_-

okeh, singkat kata, Ratik Kelambu merupakan bahasa banjar (bahasa daerah) yang bisa dimaknai sebagai debu yang super duper kecilnya.. gue sendiri dapat tuh kata-kata dari salah satu twitter ,, sebut aja acc nya @PianNeh *kalo gak salah* trus si adminnya itu nge'post ttg hal-hal yang galau.. trus ada salah satu followers bilang "lebih tepatnya ratik kelambu daripada butiran debu" =)
--sekian---
--ceritanya gantung banget.. tapi kalo kalian paham yaudah silahkan tertawa, gak tertawa juga gak apa-apa tapi saran dari gue tertawalah karena tertawa itu bisa membuat kita awet muda--

by.. Tya Ulala Cetar Tornado Huru-Hara Mondar-Mandir di Pinggir Jalan

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea