Selasa, 29 Januari 2013

Journal 9 : Whatever!

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 15.15
manusia apakah tidak boleh mengeluarkan pendapatanya?
jika iya, bolehkah aku mengeluarkan pendapatku juga?
---
sudahlah
---
ketika suatu saat aku ditugaskan untuk memilih antara satu, yajelas aku memilih sesuai dengan kehendak hatiku =D
pilihanku bukan berarti diiyakan orang lain!
--
kalian ataupun kamu! tidak boleh memaksa atau membenci pilihannku bukan?
jika kalian tidak menerima pilihanku wajar! namun harus ada alasannya..
aku memilih juga ada alasan.. dan kalian jangan sesekali membenci sesuatu hanya karena hal ini saja.
mungkin dari kalian pernah mengalaminya..
mengalami seperti kesalah pahaman gara-gara memilih suatu hal...
akupun mengalaminya.. aku ditugaskan untuk memilih satu yang terbaik.. otomatis aku harus memilih dong.. aku memilih dilandasi dengan suatu alasan!!!! INGAT ALASAN!!
pilihanku bukan berarti benar bukan? bisa saja hanya sekedar penglihatanku seorang..
-sekian-
by.. gadis yang hak nya diambil orang dalam menyatakan pendapat pribadinya

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea