Sabtu, 26 Januari 2013

Journal 8 : Goresan pena perahu kertas

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 15.10

 dear love...
.....

Perahu kertasku kan melaju membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila, tapi ini adanya
Perahu kertas mengingatkanku betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri
..
kau seperti kertas dikehidupanku..
mencari kearah mana aku harus melabuhkan hatiku..
kehatimu atau orang lain..
perahu kertas..
ia tak pernah berbohong..
kearah mana ia akan berlabuh..
seperti itu juga hatiku..
mulutku dapat berbohong, namun sepertinya hatiku tidak..
..

Hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta) cita-cita (cinta-cinta)  Yang lama ku pendam sendiri, berdua ku bisa percaya
..
cinta atau cita-cita?
sebuah pilihan yang normal dikemukakan oleh banyak orang..
dalam hidup kita memiliki tujuan..
tujuan antara lebih memilih untuk kehidupan kedepan..
yaitu cinta dan cita-cita..
tapi apakah aku bisa menyeimbangkan keduanya itu? entahlah
...

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia 
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
...
diantara lebih dari jutaan bahkan milyaran ohh, tapi sepertinya trilyun..
aku akan melabuhkan hati pada 1 orang diantaranya..
aku akan menemukannya dengan hatiku dan pikiran aku..
berpikir bahwa tuhan telah menciptkan aku dan seorang pasangan untuku
..

Tiada lagi yang mampu berdiri  
Halangi rasaku, cintaku padamu


..
ketika semua itu hadir..
tidak ada lagi yang mampu mengelakkannya..
menghalangi rasaku dan hatiku..
akupun tak dapat melakukannya..
menghilangkan cinta padamu..
yang kudapat dari milyaran ataupun trilyunan orang di muka bumi..


------
by.. seorang perempuan yang ingin merasakan dunia sangat lebih :')


0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea