Senin, 10 Maret 2014

Journal 21 : one month with you

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 20.26
ass.
yey 1 bulan bersamamu punya banyak kesan untukku.

gakerasa, udah 1 bulan aku bareng sama kamu. aku jadi inget dulu sekitar 5bulan yang lalu aku milih kamu buat jadi tipe cowok idaman aku. Dulu di dalam pikiranku kamu itu orang yang easy going, ibadahnya keren, gak kayak cowo-cowo lain di kelaslah:") gak nyangka juga sih detik ini bisa deket sama kamu, bisa curhat sama kamu, bisa perhatiin kamu secara terang-terangan. gak kayak dulu macem secret admirer banget.

ya biarinlah baru sebulan atau apa gitu, aku percaya aku udah kenal lama sama kamu gacuman baru sebulan:") aku harepin kita longlast dan lebih beyourself ajalah. 1000xamin

iloveyou:-*({})

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea