Senin, 22 Juli 2013

[REKOMENDASI] Fanfiction book - My Love, My Kiss, My Heart

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 15.43
[fanfiction book]
"My Love, My Kiss, My Heart" by Arum Puspita Amalia

-xoxo-

Sinopsis

Siang itu Sungmin duduk di taman sebelah bengkel. Menunggu yeoja yang semusim ini telah bersamanya. Sapu tangan merah muda yang ternoda masih ditangannya. Matanya terkunci pada sapu tangan itu. Tidak henti-hentinya dia tersenyum dan tertawa kecil.
Hari mulai gelap dan bengkel telah tutup. Dia masih tersenyum memandangi sapu tangan itu. Menyadari bengkel telah tutup tubuh Sungmin bergetar. Mendadak mulutnya bergetar tangannya mengepal meremas sapu tangan. Dia mendongak menatap langit. Matanya tertutup menahan air mata yang sudah di pelupuk mata. Dia merintih. Berharap yeoja itu akan menghampirinya.
Gaun putih dengan renda bunga. Yeoja itu akhirnya menghampirinya. Dia menghapus air mata Sungmin. Tersenyum. Yeoja itu memegang pundak Sungmin. Memberikan semangat untuk Sungmin. Sungmin merasa sangat senang karena penantiannya tidak sia-sia.
"Argh!" Sungmin terjatuh dari ranjangnya. Terbangun dari sebuah mimpi yang membuatnya bingung. Kemudia dia tersenyum melihat sapu tangan itu masih ada disamping bantalnya. Kemudia dia tidur kembali berharap mimpi itu akan berlanjut.

-xoxo-

Nah. jujur ya guys. ini novel fiksi yang sungguh menyentuh, kalo kamu penyuka cerita fiksi dengan genre Romance, Friendship dengan sedikit sentuhan Family. wajib baca ini!
si penulis cerita ini membuat buku ini terasa lebih mudah buat dibaca, karena apa? hm karena dia membuat pengenalan tokohnya dengan karakter masing-masing dengan rapih sekali.
cast dari ff ini sendiri adalah :
-Lee Sungmin
-Aiko Hana
-Kim Heechul
-Arcelia
-Lee Donghae
-Lee Youra
-Choi Siwon
-Shin Jihea
-Cho Kyuhyun
-Kim Ryeowook
-Lee Hyukjae (eunhyuk)
-Kim Jongwoon (yesung)

-z-
ending dari cerita ini sendiri tidak bisa ditebak. jujur gue aja gak nyangka kalo endingnya akan begitu.
penasaran? baca aja sendiri. Aokz xD

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea