Minggu, 21 Juli 2013

latepost.

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 13.58
hai❣
udeh lama bener gue gak nulis blog ye. aoks. anggap aja gue semedi/? buat nyari gaya baru alias inspirasi baru buat nulis, kan seorang penulis number one! mesti punya inspirasi yg banyak bukan cuman bisanya ngejiplak suatu karya orang
by the way..
buat yg beragama islam macam gue. gue ucapin marhaban ya ramadhan! semoga bulan puasa kali ini kita semua bisa mendapat berkah yg berlimpah dan berlipat ganda dari allah swt. amin
-♥-
late post?
kenapa gue ngasih judul postingan kali ini 'late post'?
aoks, karena gue pikir gue terlambat buat ngeposting tulisan ini makanya gue kasih judul 'late post'
-♥-
and then..
selama gue semedi/? gue dapet banyak inspirasi buat nulis lagi. Aokz. ibaratnya gue semacam comeback dalam inspirasi/?
selama gue semedi gue juga mengalami perubahan drastis dalam menjalani kehidupan, contoh yg paling besar yaitu gue sekarang udah pake rok abu-abu alias menjadi teenager sesungguhnya. dan selama gue jadi 'teenager sesungguhnya' sepertinya gue punya perubahan besar dalam kurun waktu ke depan. yap! gue harap gue gak kehilangan inspirasi dalam menulis nantinya. amin
ada banyak yg pengen gue share buat dibaca. tapi gue bingung mesti darimana awal gue ngebagi pengalaman baru gue. so, one by one!

lafya guys. xoxo
by.
Tya.. teenager sesungguhnya

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea