Kamis, 25 April 2013

Journal 16 : UN selesai, hati pun senang^^

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 12.57
Annyeonghaseyo❣
tya kembali lagi, selama beberapa waktu vakum nulis blog. hehehe maklum kan barus selesai UN! YEOWWWWW
----
adaw. cape banget dah tiap hari mesti belajar dan belajar tanpa tentu itu pasti akan keluar *curcol*. UN taun ini kalian tau sendiri kan? huft lebih unik dan lebih beda dibandingkan tahun2 kemaren. Yg bikin beda tuh ada:
-LJUN tipis
-20 paket
-Kita gatau paket apa, trus pake barcode
-Lebih ribet dah pokoknya
*NASIP OH NASIP*
--- gue mau curcol dikit tentang LJUN tipis---
ini nih, hal yg paling gue takutin waktu ngejawab, gue mesti hati2 ngerobek LJUN sama soalnya, gue mesti hati2 melingkari item jawabnya, gue mesti hati2 ngapus jawabannya. katanya tuh si LJUN ini kalo diapus udah ngilang gitu aja -.-
batin gue semakin aiueo deh.
udah gue gabisa nafas sama 20 paket ditambah lagi LJUN tipis . yaallah beban kali ini sungguh beban-
LJUN tipis? baru taun ini nihhh!
kenapa LJUN mesti tipis sih? kenapa harus ada 20 paket sih? kenapa kita semua kayak dijadiin kelinci percobaan sih? huh okesip
ini nih, misalnya taun ini banyak nilai yg rendah2 gimana dong? 20 paket itu gaenak tau! LJUN tipis itu juga gaenak! gue pikir, kenapa kalo pengen nyobain 20 paket itu nggak waktu try out aja sih? kan try out itu mencoba, toh bagus juga mencoba 20 paket waktu itu, jangan pas UN nya T____T
trus LJUN, kertas try out gak tipis2 amat, taun2 kemaren juga gatipis2 amat-.-, apa anggarannya tidak cukup *oke aku maklumi*, soal keterlambatan 11 provinsi kebetulan sma ditempat gue juga kena. untung aja smp nya enggak. *sujud syukur*
segitu dulu, curcol singkat dari gue.
singkat kata wassalam,
by.. cewek baru selese UN

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea