Senin, 22 Juli 2013

Journal 19 : I Like Being Me Now

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 15.18
jurnal ke 19, kenapa gue kasih judul "I Like Being Me Now" alias 'aku suka menjadi diriku yg sekarang'?

-xoxo-

gue lebih suka diri gue yang sekarang, gila dan gak munafik..

-xoxo-
starting from now,
okay sekarang sama dulu itu gue berubah gak sih? emh ya jelas gue berubah dong karena lumrah bagi seluruh umat manusia berubah tapi cuman 1 yg gak mungkin sama.. yaitu time
dulu mungkin gue dikenal sebagai cewek yg err malu-malu dalam bersosialiasi, tapi sekarang gue rasa gue udahh membuat 1 terobosan dalam hidup gue yaitu mudah bersosialiasi alias cepet akrab. Semua dikarenakan gue gak memiliki sifat munafik terhadap diri gue sendiri.
sekarang gue jaim bisa dibilang dan agak sedikit 'gila' . Crazy in the sense : be happy machine many people. Bisa dibilang gue merasa diri gue adalah mesin mood bagi orang-orang didekat gue *oke ini terlalu pede*
sudahlah bisa dibilang gue 'they moodbooster'.
-z-
tapi selain menjadi mesin pencetak kebahagiaan/? gue juga bisa menjadi mesin pencetak bawang bombay/? artinya gue bisa membuat orang menangis dalam waktu yg bersamaan.
menangis bukan dalam arti gue yg ngapain mereka gitu ampe nangis. ya kagak!. gue bisa membuat orang mengenang masa lalu, sakit hati, galau galau gitu dah pokoknya. intinya bisa dibilang gue pencetak flashback yg baik *ini pede okesip*
-z-
sekarang gue juga orangnya pede, confident even arguably excessive. aoks. gue orgnya freedom aja . gue gak suka kekangan gue suka berekspresi dengan diri gue sendiri tanpa ada batas. itulah arti freedom sebenernya bagi gue.
-z-
selain pede gue juga orgnya selow bro. mungkin karena efek gue doyan ballad song *well forget it* gue demen selow, gue demen keheningan gak doyan ribut gemuruh kek pasar. gue doyan suara hujan gerimis ketimbang hujan deras *well forget it again*
 -xoxo-

slightest changes do not exactly small. because it would make you undergo a major change. From now enjoy moments moment changes in yourself you must not be taken lightly because it can not happen again. 

-with love. tya-
 
 

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea