Minggu, 09 September 2012

Drama Korea "Coffee Prince"

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 10.48


SELAMA hampir awal semester 2012 ini. Stasiun televisi ANTV rutin menayangkan serial-serial produksi Korea. Atau jika di Indonesia lebih sering dikenal dengan Drama Asia. Persembahan terbaru ANTV kali ini adalah dengan menayangkan ulang sebuah serial Korea populer Coffee Prince yang juga sempat ditayangkan oleh Indosiar. Serial ini merupakan produksi tahun 2007 dan dibintangi oleh aktris cantik Yoon Eun Hye dan aktor tampan seperti Gong Yo dan juga chef tampan di Pasta Lee Sun Gyun.
Di Indonesia sendiri, Yoon Eun Hye sudah sangat dikenal berkat beberapa serial yang dibintanginya telah tayang di sini. Publik Indonesia mengenal Yoon Eun Hye melalui Princess Hours, Coffee Prince, My Fair Lady, dan Lie To Me. Untuk Gong Yoo sendiri, publik mengenalnya melalui serial-serial seperti Screen, Hello My Teacher, One Fine Day serta Coffee prince. Karya terbarunya sendiri adalah Big.

 
Semasa tayang di tahun 2007, rating Coffee Prince terbilang gemilang dan bagus. Rata-rata ratingnya mencapai 24.2%. Bahkan di beberapa episode terakhirnya, Coffee Prince mampu meraih rating di atas 30%.

Coffee Prince menceritakan tentang seorang pemuda bernama Choi Han Kyul (Gong Yoo) yang seorang pengangguran dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Walaupun demikian, keluarganya termasuk orang terpandang karena memiliki sebuah perusahaan makanan terbesar di Korea. Berbanding terbalik dengan Han Kyul, Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) adalah seorang gadis tomboi yang sangat giat bekerja. Hampir semua pekerjaan ia lakoni untuk dapat menghidupi keluarga kecilnya.

Pertemuan Eun Chan dengan Han Kyul tidak disengaja. Melalui pertemuan itu, Han Kyul mengira jika Eun Chan adalah seorang pria karena penampilannya tersebut. Akhirnya Han Kyul berinisiatif mengenalkan Eun Chan sebagai kekasih gay nya pada saat kencan buta yang telah diatur oleh neneknya tersebut.

Untuk mengatasi sifat cucunya yang tidak bertanggungjawab, Nenek Han Kyul akhirnya memutuskan untuk meguji cucunya tersebut. Cucunya diwarisi sebuah kedai kopi tua yang telah usang. Dalam beberapa waktu, kedai kopi tersebut haruslah sukses. Han Kyul akhirnya setuju dan menamai kedai kopinya menjadi Coffee Prince. Han Kyul hanya akan memperkerjakan pegawai-pegawai yang tampan untuk menarik perhatian pengunjung wanita. Karena terjebak sebuah situasi, pada akhirnya Eun Chan memilih untuk tetap menyembunyikan identitasnya sebagai wanita untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan di kedai kopi tersebut.
Banyak menghabiskan waktu bersama membuat Han Kyul merasakan perasaan yang aneh pada Eun Chan padahal ia mengetahui jika Eun Chan itu adalah seorang pria, sama sepertinya. Berkali-kali menepis perasaan itu, membuat Han Kyul tersiksa dan akhirnya menerima kenyataan jika dirinya memang menyukai Eun Chan. Tidak peduli Eun Chan itu pria atau wanita.

Bagaimana reaksi saat Han Kyul mengetahui jika Eun Chan ternyata adalah seorang wanita? Bagaimana pula persaingan cinta Han Kyul dengan sepupunya sendiri Choi Han Seong (Lee Sun Gyun)? Saksikan Coffee Prince Mulai 10 September 2012 Senin-Jum'at Pkl.20.30 WIB di ANTV

sumber : http://allaboutduniatv.blogspot.com/2012/08/coffee-prince-yoon-eun-hye-jadi-tomboi.html

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea