Minggu, 09 September 2012

Drama Taiwan "Autumn's Concerto"

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 10.54


PECINTA Mandarin Series kembali bisa menyaksikan sebuah serial fenomenal Autumn's
 Concerto yang dibintangi oleh Vanness Wu dan Ady An. Slot Asian Series (Jargon Trans 7 untuk program Drama Asia) kini hadir dari Senin-Minggu. Untuk Senin-Jum'at diisi oleh Personal Taste dan Sabtu-Minggu diisi oleh Autumn Concerto. Sayangnya, semua Asian Series ini harus tayang jam 4 pagi.

Serial berjumlah 21 episode ini mendapat rating tinggi saat tayang di Taiwan pada periode Oktober 2009-Februari 2010 lalu. Vanness patut bangga dengan pencapaiannya yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan Vic Chou dan Ken Zhu ketika membintangi Wish to See You Again, yang ratingnya tak beranjak dari 1,16. Rasa bangga berlipat juga patut dirasakan karena ia pun jauh mengungguli Black and White-nya Vic Chou dan Starlit-nya Jerry Yan! Dan tepat di episode kedelapannya 22 November kemarin, Autumn’s Concerto resmi dikukuhkan sebagai serial kedua yang mampu tembus rating 5 tahun ini setelah My Queen -- meninggalkan dua kompatriotnya yang sama-sama tengah tayang, Hi My Sweetheart (Alan Luo, Rainie Yang) dengan 2,21 dan Momo Love (Jiro wang dan Cyndi Wang) dengan 1,95.


Ren Guang Xi (Vanness Wu) seorang mahasiswa jurusan hukum yang seakan hidup sempurna bergelimangan harta. Ia digadang-gadang menjadi penerus bisnis orangtuanya. Hidup makin kelihatan semarak dengan predikatnya sebagai si pemain hoki superhebat. Tapi -- seperti kebanyakan karakter utama di banyak serial -- nyatanya Guang Xi tak sebahagia kelihatannya.
Pribadi congkaknya ternyata jadi kedok hidup sepi, kurang tawa, dan motivasi. Sampai akhirnya ia bertemu Lian Mu Cheng (Ady An), salah satu penjaga kantin sekolahnya. Gadis cantik ini seorang yatim piatu yang tak pernah membiarkan statusnya sebagai halangan. Hidupnya dilalui ceria dan semangat. Perlahan keduanya mulai menjalin hubungan dekat. Mu Cheng mengajarinya bagaimana memberi dan mencintai.
Tak mau cuma-cuma memberi jalan cerita mulus pada penonton, si pembuat cerita kemudian menciptakan tragedi yang membuat Guang Xi terpaksa menjalani operasi yang berujung pada amnesia. Ibu Guang Xi pun menyuruh Mu Chen menyingkir dari hidup putranya. Tak ada pilihan lain, Mu Cheng menurut -- sikap yang telanjur diambil sebelum mengetahui ternyata ia mengandung anak Guang Xi. Enam tahun berlalu, Mu Cheng hidup di pinggiran kota bersama putra kecilnya. Sedangkan Guang Xi sukses menggenggam predikat pengacara ternama. Dan seperti yang sudah bisa ditebak, Guang Xi sudah bahagia hidup dengan tunangannya, He Yi Qian (Tiffany Hsu) -- dokter cantik dan baik hati yang merawatnya pascaoperasi.

***
Selain melambungkan kembali nama Vanness Wu dan Ady An, Serial ini juga turut melahirkan bintang cilik baru Xiao Xiao Bin. Bocah cilik menggemaskan ini telah banyak mencuri perhatian banyak orang dengan sifat dan karakternya yang pintar dan juga polos.

Saksikan Autums's Concerto Mulai Sabtu 30 Juni 2012 Pkl.04.00 WIB di Trans 7


sumber :  http://allaboutduniatv.blogspot.com/2012/06/autumns-concerto-serial-mandarin-yang.html

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea