Minggu, 09 September 2012

[KOREAN MOVIE] "THE CLASSIC"

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 11.19


Wahhh film yang satu (The Classic) ini dikeluarkan di Korea Utara pada tanggal 30 January 2003 (South Korea) yang di tulis oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi olehJo Insung, Son Ye Jin, Jo Seung-woo. Pokoknya klo m nonton khusus untuk cw2 sedia tusu yg banyak-banyak deh…
Film ini menceritakan tentang ibu dan anak perempuannya, cerita ibunya dikisahkan secara flashbacks. Film ini dimulai pada hari saat anaknya Ji-Hae (Son Ye Jin) membersihkan rumahnya dia menemukan kotak yang berisi surat2 lama tentang cerita ibunya… Detailnya ibunya si JI-Hae mengunjungi desa pd liburan musim panas dan bertemu dgn Joon-Ha (Je Seung-Woo). Bersama mereka mencari daerah pedesaan, bermain di dekat sungai yang dianggap  mereka sebagai tempat khusus. Ketika badai datang mereka bersama-sama berteduh di bawah pohon, Joon-Ha menganta dia kembali pada orangtuanya dan berjalan pulang,sebelum mereka berpisah Joo-Hee memberi dia sebuah kalung, yang membuat dia lebih dekat dan berharga sebagai pengingat waktu merekabersama.
Sayangnya yang sering terjadi dalam hubungan cinta, muncul org ketiga Ji-Hae telah berjanji kepada org tuanya untuk menikahi Tae-Soo yg jg teman dekatnya Joon-Ha, Tae-Soo yg berhasil menyelidiki hubungan mereka berdua akhirnya melakukan percobaan bunuh diri agar mereka dapat bersama2(Berkorban demi teman) namun tidak berhasil.
Untuk menghindar dari Tae-SO dan Ji-Hae, Joon-Ha bergabung dengan tentara Vietnam dan pergi berperang, dia kehilangan penglihatannya saat menggambil kembali kalung yang diberikan oleh Ji-Hae.
Ketika kembali k korea Joon-Ha bertemu kembali dengan Ji-Hae dia mencoba untuk menyembunyikan matanya yg sdh tidak dapat melihat lagi dan ingin meyakinkan bahwa Ji-Hae menikahi Tae-So walaupun patah hati terhadap hubungan mereka yang tidak dapat dilanjutkan. Setelah beberapa tahun menikah dan mempunyai anak perempuan… sebagai permintaan terakhir oleh Joon-Ha dia meminta Ji-Hae menaburkan abunya di sungai dan mewasiatkan bahwa sebelum dia(Joon-Ha) bertemu dengan Ji-Hae sebenarnya dia sudah mempunyai anak laki-laki.
Mo tw cerita selanjutnya,….. hehehe… lajut…
Tanpa sengaja anak perempuan Ji-Hae dan anak lelaki Joon-Ha bertemu (ceritanya jadian nihhh… hehehe )dan  si perempuan ini akhirnya bercerita tentang surat yg ditemukannya tadi (kisah ibunya) kepada si cowk ini… dan si cowo ini memberikan kalung kepada si cw dan ternyata itu adlah kalung yg diberikan oleh ibunya kpd bpknya si cowok dlu…
Lagunya keren abizz….
1. Opening http://www.youtube.com/watch?v=dZsxRZk1qiU
2. Ending   http://www.youtube.com/watch?v=sHR54hSqDC4&feature=related
http://media.17vn.com/v/NDNlMjhkNGFl.html

sumber : http://sajarwo87.wordpress.com/2009/02/09/the-classic-sna/

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea