Sabtu, 22 September 2012

GALAU SMTOWN INA 2012 [versi GUE]

Diposting oleh Nurhikmah Setyarini di 14.03
annyeong..
gue GALAU sekali lagi GALAU bray~~
kenapa gue galau.. itu smua karna gue gabisa nonton SMTOWN!!
mendekati jam mulai konser.. aa* gila semakin deg2an jantung gue/
nahlo** apa kalian semua GALAU juga???
masa* Kpopers ABAL aja bisa nonton sih.. masa gue nggak *kata2 itu yang selalu terniang di telinga gue*

Okelah gapapa :)
meskipun gue gak nonton oppa2 suju~ tapi gue akan tetap menjadi ELF.. :)

yang gak nonton LIVE SMTOWN at GBK jangan bersedih. Karena masih ada Twitter atau Pesbuk jadi kita bisa LIVE REPORT~~

"suatu saat kita akan bertemu dengan idola kita.. karena tuhan itu penuh rencana"

0 comment:

Posting Komentar

buat kamu yang baik hati dan tidak sombong.. tulis komentarmu yah :)

 

Miauwww!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea